Galeri Foto Fita Pamela - Pixie
Galeri Foto Fita Pamela

Galeri Foto Fita Pamela

Dear boys, perkenalkan model terbaru yang masih segar, Fita Pamela namanya. Model ini memiliki tubuh yang langsing dan wajah yang manis. Salah satu yang menarik dari Fita Pamela sorot mata yang tajam. Percaya atau tidak, tatapan mata Fita mengandung sejuta makna, membuat para pria ingin berlama-lama berada di dekatnya.

Galeri Foto Fita Pamela

“Kebanyakkan pria melihat saya dari wajah dan tatapan mata saya. Yang sudah mengenal saya, mereka bilang mata saya nakal dan penuh arti,” tuturnya pelan.

Model manis ini, tak menjawab secara jelas apakah saat ini ia sudah memiliki pujaan hati atau tidak. Namun, Fita mengaku memiliki trik khusus bagaimana cara mendapatkan pria yang diincarnya. Tapi pantangan baginya untuk mengejar pria incarannya terlebih dahulu. Mengapa? ”Ya, buat pria itu tertarik dulu. Buat dia penasaran! Karena pada dasarnya para pria berjiwa 'hunter' jadi pantangan bagi saya untuk mengejarnya duluan,” jelasnya.

Galeri Foto Fita Pamela


Share with your friends

Ad Placement