Galeri Foto Evana Sisca - Pixie
Galeri Foto Evana Sisca

Galeri Foto Evana Sisca

Ingin menjadi supermodel, tapi ia tidak mau mengambil jalan pintas untuk mewujudkannya. Demi menjemput impiannya, wanita berbibir seksi ini terbang ke Jakarta. Semangat kerja keras di dunia entertainment sempat membuatnya harus dirawat di rumah sakit. tawaran beberapa photo shoot dan kesibukannya merampungkan album rekaman akhirnya menumbangkan tubuhnya.

Galeri Foto Evana Sisca

Berbekal pengalamannya, Evana Sisca pun kini mulaiserius mengatur waktu. lahir dan besar di Medan membuatnya tumbuh menjadi sosok wanita yang keras, dalam hal disiplin untuk hidup sehat. “kalau ada waktu kosong, pasti aku gunakan untuk beristirahat,” ujar evana Sisca kelahiran 25 Desember 1988 itu Diakuinya

Sebenarnya ada hal yang mengganggu ketika ia bertekad pergi ke ibu kota untuk meraih mimpinya. “Di sini orang berani-berani dan suka memaksa. Maksa ngerokok, maksa minum, apalagi kalau mereka dalam keadaan mabuk, wah, seram. tapi untunglah, sekarang aku sudah bisa mengatasi semua tawaran itu,” ucap eva, panggilanakrabnya, sambil tersenyum penuh arti “ada beberapa yang menawariku membuat berita sensasional agar namaku cepat dikenal. tapi aku menolak semua tawaran itu,” ujarnya. “soalnya, aku enggak suka sensasi. aku mau dikenal sebagai model yang berprestasi, bukan pencari sensasi,” katanya cepat.

Menurut eva, sebuah impian akan lebih indah jika dicapai melalui proses, bukan melulu mementingkan hasil. “

Galeri Foto Evana Sisca


Share with your friends

Ad Placement