Model Cantik Ao Yem Vietnam 1 - Pixie
Model Cantik Ao Yem Vietnam 1

Model Cantik Ao Yem Vietnam 1

Ao Yem muncul dalam kehidupan Vietnam di hari yang sangat tua tapi sampai dinasti Ly itu pada dasarnya di berbentuk. Melalui aliran sejarah, ao Yem berubah terus-menerus dan meningkatkan desain. Namun revolusi ao Yem hanya happended pada awal abad terakhir sementara celana barat dan rok yang memasuki Vietnam. Pada abad ke-17, ao Yem tidak memiliki perubahan besar model.

Model Cantik Ao Yem Vietnam 1

Dalam 19 abad, ao Yem memiliki selembar adalah kain dengan salah satu sudut dipotong untuk muat di bawah tenggorokan wanita. memo ini kain dijamin di dada dan perut dengan string tipis. Ada tiga model umum dari ao Yem: ao Yem co Xay, ao Yem co xe, ao Yem co canh Nhan.

Memasuki abad ke-20, ao Yem digunakan luas dengan banyak desain yang kaya dan model. Ao Yem yang memiliki warna coklat dan berkelok-kelok dengan kain kasar adalah untuk tenaga kerja. perempuan perkotaan disukai yang putih, merah muda atau merah, sedangkan wanita di pedesaan mengenakan ao Yem dalam warna coklat atau beige, cocok untuk lingkungan pedesaan mereka. Pada acara-acara khusus, seperti Tahun Baru Imlek atau festival, perempuan pedesaan akan juga memakai berwarna cerah ao Yem.

Model Cantik Ao Yem Vietnam 1


Share with your friends

Ad Placement