Galeri Foto Yuki Kato - Pixie
Galeri Foto Yuki Kato

Galeri Foto Yuki Kato

Yuki Kato, siapa lagi yang tidak mengetahui nama ini, nama Yuki Kato telah diketahui banyak orang, Yuki Kato dikenal banyak orang karena bakat beraktingnya yang luar biasa, Yuki Kato adalah seorang artis indonesia yang lahir pada tanggal 2 April 1995, Yuki Kato lahir di Malang dan diberi nama lengkap Yuki Anggraini Kato.

Galeri Foto Yuki Kato

Takeshi Kato dan Twinawati merupakan orang tua Yuki Kato, Tekeshi Kato sekarang ini tinggal di Jepang, karena dia merupakan seorang Project Manager dalam sebuah perusahaan yang besar di Negara Jepang sana, dan dia datang ke Indonesia untuk mengunjungi putrinya setiap tiga bulan, Yuki Kato bersama dengan Ibu dan adik-adiknya ini tinggal di Kota Wisata, Cibubur.

Yuki Kato mulai dikenal banyak orang ketika dirinya bermain dalam sinetron Heart series, dan namanya tambah melonjak lagi ketika dirinya bermain dalam sinetron Arti Sahabat ditahun 2010, dalam sinetron ini Yuki Kato berperan sebagai Ajeng dan lawan main Yuki Kato adalah Stefan William yang memerankan peran Yudha. dan karena bakat akting Yuki Kato yang sangat bagus ini membuatnya terus bermain dalam sinetron, film maupun FTV.

Galeri Foto Yuki Kato


Share with your friends

Ad Placement