Foto Seksi Selvi Kitty - Pixie
Foto Seksi Selvi Kitty

Foto Seksi Selvi Kitty

Foto Seksi Selvi Kitty - Ia kerap posting foto mesra pelukan bareng sang pacar saat Selvi Kitty berbikini seksi di Bali.

Foto Seksi Selvi Kitty

Nama pedangdut Selvi Kitty mungkin tak sepopuler Ayu Ting Ting, tetapi pemilik nama asli Selvi Isti Apriani ini sudah sejak 2014 terkenal dengan singlenya berjudul “Punya Abang”.

Cewek cantik kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 ini mengambil nama Kitty karena sangat tergila-gila dengan kucing.

Pedangdut yang disebut-sebut sebagai Katy Perry Indonesia itu dianggap melakukan gaya pacaran yang berlebihan. Hal itu heboh dibahas saat Selvi dan sang pacar berlibur di pulau dewata Bali. Selvi Kitty dan Angga Ilham tak sungkan pamer kemesraan di depan umum.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Selvi terlihat berpelukan manja dengan sang kekasih. Pedangdut yang dikabarkan sempat menjalin kasih dengan Bopak Castello itu juga mengumbar foto dirinya sedang memakai bikini yang super seksi.

Keseksian Selvi Kitty didapat karena Ia rajin perawatan dan baru-baru ini Selvi juga melakukan suntik filler di bagian bibirnya. Alhasil bibir Selvi Kitty berubah jadi lebih berisi dan seksi mirip Angelina Jolie.

Foto Seksi Selvi Kitty


Share with your friends

Ad Placement