Galeri Foto Cantik Shiori Kutsuna - Pixie
Galeri Foto Cantik Shiori Kutsuna

Galeri Foto Cantik Shiori Kutsuna

Shiori Kutsuna (忽 那 汐 里) adalah aktris muda Jepang yang lahir di Sydney pada tahun 1992. Pada tahun 2006, saat dia masih tinggal di Australia, ia mengambil keuntungan dari liburannya untuk datang ke Jepang untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan di mana dia memenangkan hadiah khusus. Segera setelah itu, ia pindah ke Homestay Jepang neneknya sebelum ibunya dan adik tidak bergabung pada tahun 2007.

Galeri Foto Cantik Shiori Kutsuna

Dia benar-benar memulai karir aktingnya pada bulan Oktober 2007 di musim kedelapan dari seri kultus Kinpachi sensei. Pada tahun 2008, ia memperoleh peran sekunder di Taiyo untuk Umi tidak ada Kyoshitsu tapi kebanyakan dia menjadi wajah baru untuk pub Pocky kue, berhasil dalam peran ini Aragaki Yui. Hal ini juga muncul dalam klip Oshare Bancho! feat. Soy Sauce, lagu ORANGE RANGE yang menggambarkan komersial ini.

Dia terpilih untuk peran Minami Maho dalam beradaptasi BECK rilis pada musim gugur 2010. Pada tahun 2011, keberhasilan yang luar biasa dari seri Kaseifu no Mita mendorong bagian depan panggung dan kemudian menerima banyak usulan. Beban kerja yang mengakibatkan juga memaksanya untuk meninggalkan studinya di awal 2013.

Dengan Takei Emi dan Gōriki Ayame, mereka dianggap sebagai tokoh baru dari Badan Promosi Oscar.

Galeri Foto Cantik Shiori Kutsuna


Share with your friends

Ad Placement