Meme Mama Muda Pakai Daster - Pixie
Meme Mama Muda Pakai Daster

Meme Mama Muda Pakai Daster

Galeri Foto Meme Mama Muda Pakai Daster - Dimata sebagian laki-laki mungkin sudah tidak menarik lagi jika melihat sosok wanita yang sudah mempunyai anak. Kesana kemari menggedong anak sambil memakai daster, seolah wanita tersebut sudah tidak memperhatikan lagi tentang perawatan diri.

Galeri Foto Meme Mama Muda Pakai Daster

Namun ada juga pria yang SUKA MELIHAT sosok wanita muda yang sedang hamil atau mempuyai anak satu, karena pada masa itulah aura kecantikan seorang wanita terpancar dan mempesona.

Berbicara tentang mama muda, akhir-akhir ini lagi booming MahmudChallenge atau tantangan buat mama muda untuk menampilkan foto yang bertentangan. Foto pertama menampilkan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan daster, sedang momong anak, atau mengerjakan pekerjaan seorang ibu. Namun pada foto kedua Mama muda tampil dengan dandanan yang super cantik hingga membuat klepek-klepek pria yang memandang.

Entah apa tujuan dari foto seperti itu, yang jelas foto MahmudChallenge ditujukan kepada kaum pria bahwa walaupun mereka sudah menjadi ibu rumah tangga, sibuk mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan rumah tapi kalau sudah dandan jangan tanya lagi cantiknya kayak apa. Lihat aja nih challenge-challenge nya.

Galeri Foto Meme Mama Muda Pakai Daster


Share with your friends

Ad Placement