Galeri Foto Lacey Banghard - Pixie
Galeri Foto Lacey Banghard

Galeri Foto Lacey Banghard

Ibu Lacey Banghard adalah Kaukasia dan ayahnya Asia India. tidak biasa nama belakangnya adalah hasil dari kesalahan ejaan oleh imigrasi ketika kakek dari pihak ayah pindah ke Inggris. Lacey mengatakan, "Aku sudah setiap lelucon yang dapat Anda pikirkan dilemparkan pada saya. Ini tidak terjadi begitu banyak sekarang hanya berani pria aneh. Aku sudah terbiasa untuk itu. Saya tidak peduli. Aku punya tiga saudara dan mereka mencintai nama!"

Galeri Foto Lacey Banghard

Lacey datang ke menonjol setelah memenangkan Page 3 kompetisi Idol The Sun pada tahun 2011. Pada saat dia berkata, "Saya benar-benar gembira. Saya tidak pernah berpikir saya bisa menang. Gadis-gadis lain di final sangat cantik." Itu ibu Lacey ini yang mendorong putrinya untuk mencoba untuk kompetisi. Lacey mengaku ia dan ibunya memiliki hubungan berbatu di masa lalu, tapi menang membawa mereka lebih dekat bersama-sama. (Lacey pindah ketika dia 16 untuk hidup dengan sahabatnya.) Dia berkata, "Saya tidak berpikir Page 3 atau pemodelan glamor salah -. Itu hanya kulit"

Galeri Foto Lacey Banghard


Share with your friends

Ad Placement