Galeri Foto AJ Michalka - Pixie
Galeri Foto AJ Michalka

Galeri Foto AJ Michalka

Aly & AJ merupakan duo bersaudara yang terdiri dari Alyson Renae Aly Michalka dan Amanda Joy AJ Michalka. Keduanya menghabiskan masa kecil di Settle Wahington. Kakak beradik ini sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia musik sejak ia kecil. Mereka pandai memainkan beberapa alat musik seperti piano dan gitar.

Galeri Foto AJ Michalka

Semasa remaja, Aly dan AJ menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Hollywood Records, 2004. Setahun kemudian mereka debut lewat album yang bertajuk "Into The Rush". Hits single mereka yang berjudul "Do You Believe in Magic" sukses besar dengan berhasil menempati peringkat dua di Billboard US. Album ini juga berhasil terjual sebanyak 1 juta copi di seluruh dunia.

Kesuksesannya tersebut membuat dua bersaudara ini menelurkan kembali album keduanya yang berjudul "Accoustic Hearts of Winter" (2006) lalu disusul dengan "Insomniatic" (2007). Setelah itu, mereka mulai tour keliling negara untuk mengadakan berbagai konser. Mereka pernah ikut bergabung dalam tour konser "Hannah Montana's Best of Both World Tours", Januari 2008.

2009, mereka membuat sebuah pengumuman mengejutkan yaitu pergantian nama. Mereka mengubah nama duo grup dari Aly & AJ menjadi 78violet. Dengan nama baru, mereka merilis beberapa single seperti "Hothouse", "Boy", "53rd Floor" dan "Heart". Di tahun 2013, mereka berhasil meraih penghargaan Best Sibiling Pop di ajang Popdust.

Galeri Foto AJ Michalka


Share with your friends

Ad Placement